Terbitkan karyamu sekarang juga!

Breaking News

Ini yang Membantumu Menjadi Penulis Betulan


KMMB #3 Raditeens
Kursus Menulis yang Membantumu Menjadi Penulis Betulan.

Ya, menjadi penulis betulan, yang karyanya betul-betul dibukukan. 

Banyak kursus menulis yang menawarkan tumpukan ilmu dengan harga selangit, tapi sedikit yang mampu membuat kita benar-benar melahirkan bukti. Kini, KMMB hadir sebagai penyambung langkah para penulis yang ingin benar-benar merealisasikan karyanya dalam sebuah buku. 

Raditeens menyajikan program KMMB tentu dengan nutrisi lengkap dan seimbang. Peserta tidak hanya akan kenyang ilmu, tapi juga akan mendapatkan motivasi, tips, dan energi untuk bergerak menghasilkan karya.

Sebelum memutuskan untuk bergabung, mari kita berkenalan dengan para inspirator yang nantinya akan membagikan pengalaman hebatnya menjadi penulis:

1. Sudah pernah nonton film Erau Kotaraja? Sinetron Tujuh Manusia Harimau? FTV di salah satu stasiun televisi? Atau film terbaru  Love for Sale? Penulis skenarionya, Kak Endik Koeswoyo, akan hadir dalam KMMB 3 ini, dan setiap peserta bisa langsung tanya apa saja seputar pengalaman menulisnya. 

2. Banyak orang yang mungkin pernah merasa kekurangan waktu untuk menulis. Terlalu sibuk dengan semua aktivitas sehari-hari. Mau tahu gimana resep sukses Kak Monika Oktora merampungkan buku terbarunya, Groningen Mom's Journal, di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa pascasarjana di Groningen, sebagai istri sekaligus ibu? 

3. Menulis adalah cara untuk berbicara tanpa bersuara, didengar tidak melalui telinga, tapi langsung masuk ke dalam pikiran dan hati. Kak Saskia Ratry akan membagi kiatnya dalam menulis buku yang "padat berisi", seperti buku #KidsZamanNow Maunya Muda Foya-foya Mati Masuk Surga.

Sekarang, masih mau mikir-mikir lagi? Ikutan nggak, ya? Ikutan nggak, ya? Daftar sekarang juga! Kesempatan tinggal beberapa hari lagi. Jangan nunggu dekat deadline. 

Ketik:
KMMB_NAMA_KOTA
Kirim ke 085230668786 (SMS/WhatsApp)