Terbitkan karyamu sekarang juga!

Breaking News

Jerapah Kita Berdua




Saat itu gue sedang berdinas di kantor jerapah. Waktu gue lagi asik-asiknya memperkenalkan jerapah yang gue panggil Bona kepada para pengunjung, tiba-tiba gue ngeliat siluet itu. Astri mengenakan T-shirt warna biru cerah. Saking cerahnya gue langsung ngegombal begitu dia berdiri di deket gue.
“Mbak, kok pake baju biru sih?”
“Emang kenapa, Mas?”
“Nggak papa, tapi birukan aku berlabuh di hatimu?”
Astri bengong.
“Nggak lucu ya?” kata gue garuk-garuk kepala. Gue lupa, nilai bahasa Indonesia gue jelek dulu. Harusnya gue langsung ngaji aja waktu itu, biar dia tahu kalau gue adalah calon imam yang baik. Tapi gue takutnya jerapah gue teriak-teriak nyangka mau dirukiyah.


Judul : Jerapah Kita Berdua
Tebal : vi + 206 halaman
Harga : 45.000
Harga Kontributor : Rp 40.500 (Diskon 10%)
Penerbit : Raditeens Publisher
ISBN : 978-602-74016-8-6

Ongkir ke seluruh Indonesia :
Order 1-2 Ongkir Rp.15.000
Order 3-4 Ongkir Rp.20.000
Order 5-6 Ongkir Rp.25.000

Cara Order :
Ketik
nama_judul_jumlah_Alamat lengkap_no hp ke WA087757691882 / SMS085230668786
Dan sertakan foto bukti transfer ke inbox Raditeens Publisher