Terbitkan karyamu sekarang juga!

Breaking News

Para PAPER (Para PenjagA PERdamaian)


Belakangan ini semakin marak tindak pemerkosaan, pembunuhan, tawuran, pertikaian, dan kejahatan lainnya karena manusia semakin egois menghalalkan segala cara untuk meraih keinginannya tak peduli walaupun merugikan orang lain. Masih adakan manusia di jaman ini yang masih mau berbuat baik dan mau peduli akan sekitarnya???
Kami para PAPER 
(Para PenjagA PERdamaian) merupakan jiwa-jiwa muda yang mempunyai tujuan menjaga perdamaian. Walaupun kami mempunyai latar belakang, hobby dan kreatifitas yang beragam, kami tetap menjunjung tinggi solidaritas sesama PAPER. Kami anti anarkis, anti narkoba, peduli akan sekitar kita, mencintai alam, dan kami terus bergerak mengasah diri untuk menjadi manusia seutuhnya dengan mengadakan kegiatan positif yang tidak bertentangan dengan norma tempat kami berpijak.
Kami para paper cinta damai dan tidak membeda-bedakan suku, agama, dan warna kulit manapun. Mungkin kami para PAPER terkesan narsis dalam setiap kegiatan yang kami upload di media sosial seperti facebook atau twitter, semata bukan untuk pamer atas kegiatan sosial yang kami lakukan, namun tujuannya adalah untuk mengispirasi orang lain agar ikut berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk sekitar kita. Kami para PAPER mempunyai prinsip "Untuk bahagia adalah dengan cara memberi, bukan dengan cara minta"
Yang berminat bergabung dengan komunitas PAPER langsung saja balas informasi ini dengan cara: 
Sarankan kegiatan positif apa yang ingin kamu lakukan? Nantinya segera kita adakan pertemuan untuk membahas teknis kegiataannya
Dimana ada PAPER tentu ada PAPERLAND. Arti dari PAPERLAND adalah (negeri paper) ikatan pemersatu para PAPER, bisa juga diartikan musik pemersatu para PAPER. PAPERLAND diciptakan untuk mensosialisasikan komunitas PAPER lewat musik agar lebih cepat menyebar ke telinga jiwa-jiwa muda, karena musik adalah bahasa universal yang lebih mudah diserap dengan hati. PAPERLAND menciptakan lagu dari kisah-kisah para PAPER, ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para PAPER agar terus bergerak menebarkan syndrome perdamaian, cinta dan harapan dalam menggapai mimpi. PAPERLAND mempunyai symbol burung kertas origami merah yang berarti Harapan, Cinta, Keberanian dan Perdamaian. 
(klil link untuk melihat symbol)