BERFIKIR CERDAS DI ZAMAN EDAN - SAIFUL ANWAR




Terkadang kita merasakan saat-saat tertentu ketika hati, pikiran, dan jiwa tidak sedang berjalan selaras. Ada keengganan terhadap diri sendiri, terhadap apa yang ada pada diri kita dan apa yang ada dalam pikiran kita. Buku ini akan memaparkan secara gamblang bagaimana cara/metode untuk menguasai diri sendiri. Serta melatih diri untuk dapat mengolah pikiran sehingga segala apa yang kita inginkan dapat dengan mudah terwujudkan. 
Buku ini akan membagikan beberapa tips kongkrit yang sebagian besar memang diangkat dari pengalaman nyata penulis. Menjelaskan detail sikap, yang dapat kita praktikkan dalam kehidupan sehari-sehari, guna mencapai kehidupan yang lebih baik. Memanfaatkan kekuatan diri semaksimal mungkin, menjadikan kita insan-insan berkualitas yang mampu tampil prima baik di hadapan manusia, maupun di hadapan Allah. 
Kekayaan selanjutnya, terkandung dalam pembuktian kasus-kasus “salah kaprah” yang telah lama mengentaskan idealisme dari kehidupan masyarakat kita pada umumnya. Menyegarkan kembali potensi kebenaran yang bersih, terkendali, dan anti mainstream. Membuka kesadaran kita akan kebiasaan yang terlanjur berkiprah mengungguli kepentingan Allah, dan mengembalikannya kepada fitrah yang sebenarnya.
Adapun bab-bab terpenting dalam buku ini antara lain :
1. Penyakit Orang Miskin
2. Bertekadlah Hidup Sampai Anda Mati
3. Biar Miskin Asal Tidak Bahagia
4. Sedekah Gila-Gilaan
5. Konsep Rejeki
6. Meraih Kesuksesan Dengan Jasa “Dukun”
7. Lebih Penting Tahlil daripada Shalat?
8. Menghidupkan Kembali Otak yang Tumpul
9. Mengaktifkan Kembali Energi Positif
10. Antara Kreatif dan Kere’aktif
Dan masih ada beberapa bab lainnya. 
Untuk Anda yang siap menjadi pribadi yang lebih baik, dari sinilah awal mulanya.


Judul : Berpikir Cerdas Di Zaman Edan (Nonfiksi)
Penulis : Saiful Anwar
Tebal : x + 196 hal
Harga : Rp 41.000
Penerbit : Raditeens Publisher
ISBN : 
978-602-1087-16-9
Powered by Calendar Labs

Pages